Jumat, 11 Desember 2009

Promo Semesteran

Pada Pertengahan Tahun 2011, kami memberikan promo harga khusus (program semesteran) bagi anda yang berbelanja di tempat kami.

A. VIAGRA USA (DIJAMIN ASLI)
AWAS HATI2..! Jangan Tergiur harga murah di tempat lain.
Pastikan anda membeli di toko kami.
(HARGA : Rp. 90.000/tablet;) --> Harga Normal Rp. 100ribu/tablet

PASTIKAN YANG ASLI DI TEMPAT KAMI. JANGAN TERGIUR OLEH HARGA MURAH.
Fungsi:

1.Obat khusus untuk tahan lama, dan mampu berulang-ulang semalam suntuk, dengan reaksi ereksi yang cepat dan keras, kuat, anti loyo.Obat ini sangat cocok sekali untuk kaum laki-laki yang mengalami kegagalan dalam berhubungan intim.

2. Mengobati dan mengatasi keluhan ejakulasi dini, mani encer, dapat menyembuhkan lemah syahwat, impotensi, atau ketegangan yang kurang keras/loyo, dll.

3. Cocok untuk semua umur, walaupun pada usia 40-60 tahun, tenaga tetap Seperti remaja, dapat membahagiakan pasangan, karena bisa merasakan kenikmatan dan kepuasan yang luar biasa. Cocok juga untuk pria lanjut usia atau untuk penyembuhan yang permanen. ( Aman Tanpa Efek Samping)

Aturan pakai:

Diminum setengah tablet, 30 menit sebelum berhubungan intim.
botol isi 30 tablet. Rp. 1.500.000
Ereksi, loyo, susah bangun, biar kami yang kasih solusi.

B. OBAT PERANGSANG WANITA
Obat perangsang yang alami, manjur, berkhasiat dan tahan lama yaitu obat perangsang wanita alami yang aman dan berkhasiat tinggi. Obat perangsang ini berkhasiat atau berfungsi untuk membuat pasangan supaya mau di ajak berhubungan seks, biasanya kalau sudah di minumkan maka si perempuan yang minta terlebih dahulu. hati hati menggunakan ramuan obat ini, karena jika tidak anda turuti maka dia akan marah dan bisa bisa minta seks pada setiap orang yang ditemui. agar nafsunya telampiaskan. sudah terbukti pada banyak orang dan tanpa efek samping.
Untuk itu saya memberikan beberapa jenis produk obat perangsang wanita yang aman, murah, berkhasiat yang ada di tempat kami.

1.SERBUK
Satu sachet bisa dipakai untuk sekali pakai,cukup ditaruh ke dalam air apa aja kecuali susu atau air kelapa muda,namun disarankan di air yang mengandung soda seperti sprite,coca cola,fanta atau sejenisnya karena akan membantu reaksinya lebih bagus. Dalam 15 menit setelah diminum maka akan langsung bereaksi libidonya naik sehingga kegerahan dan terangsang bahkan goyang-goyang sendiri selanjutnya terserah anda,sampai mendapatkan orgasme/klimak.
Harga Rp. 40.000/sachet.
(Beli 5 bonus 1)

2.FRETY LILY (CAIR) china
Satu botol bisa dipakai untuk dua kali pakai,cukup ditaruh ke dalam air apa aja kecuali susu atau air kelapa muda,namun disarankan di air yang mengandung soda seperti sprite,coca cola,fanta atau sejenisnya karena akan membantu reaksinya lebih bagus. Dalam 15 menit setelah diminum maka akan langsung bereaksi libidonya naik sehingga kegerahan dan terangsang bahkan goyang-goyang sendiri selanjutnya terserah anda,sampai mendapatkan orgasme/klimak.
Harga Rp. 90.000/botol.

3.SEX DROP (CAIR) germany
Satu botol bisa dipakai untuk tiga kali pakai,cukup ditaruh ke dalam air apa aja kecuali susu atau air kelapa muda,namun disarankan di air yang mengandung soda seperti sprite,coca cola,fanta atau sejenisnya karena akan membantu reaksinya lebih bagus. Dalam 15 menit setelah diminum maka akan langsung bereaksi libidonya naik sehingga kegerahan dan terangsang bahkan goyang-goyang sendiri selanjutnya terserah anda,sampai mendapatkan orgasme/klimak.
Harga Rp. 150.000/botol.


4. Sexy Gum
Sexy Gum adalah permen karet perangsang wanita yg bisa digunakan untuk meningkatkan libido / gairah seksual wanita, membuat pikiran lebih rilex dan badan menjadi lebih sensitif.
meskipun untuk wanita super dingin sekalipun, frigit bukanlah masalah yang berarti bila menggunakan obat perangsang permen karet ini,Fungsi dari obat perangsang adalah untuk meningkatkan libido atau gairah seksual wanita pasangan Anda.
Cocok untuk digunakan untuk wanita yang kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan atau membuat pasangan Anda tambah bergairah.
Dosis dan Cara penggunaannya: Gunakan / kunyah 1-2 tablet untuk satu kali penggunaan, 30 menit sebelum melakukan hubungan intim.
1 box Sexy Gum = 5 bh.
Harga Rp. 160.000/box

”JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL”
KEPUASAN KONSUMEN KAMI ADALAH SUATU KEBANGGAAN TERSENDIRI DAN KAMI UTAMAKAN

SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LENGKAP.

CALL/SMS  :
    022 - 7056 5009    (Flexi)
    022 - 9347 4485    (Esia)
    081 322 538 500    (Simpati)
    081 7920 1991    (XL)

SMS ONLY :
    0838 9965 2224    (Axis)
    081 7920 1991    (XL)

Email : tokoherbalku@gmail.com
Website :
    http://www.yungshe.com
    http://tokoherbalbandung.blogspot.com/
    http://yungshe.indonetwork.co.id/

Alamat Toko:
    JL. MOCH. TOHA No. 323 (depan Toyo Motor) sebelum Tol Moh. Toha BANDUNG 40255
   JL. Dago No. 346 (depan BAPPEDA) Dago Atas 1 km dari Pasar Simpang Dago BANDUNG 40135










Tidak ada komentar: